Tuesday 4 November 2014

Sudah 29...

Selamat Ulang Tahun!! Semoga tambah langsing dan tinggi,,hehehehe Amiin Amiin Amiin..

Hari ini genap 29 tahun usia saya. Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas semua yang telah Allah berikan kepada saya, baik yang bisa dilihat dengan mata, maupun yang tidak.

Terima kasih atas umur yang barokah
Terima kasih atas kasih sayang teman-teman dan para sahabat yang mengelilingi saya
Terima kasih atas suami yang sangat mencintai dan menyayangi saya
Terima kasih atas anak-anak yang soleh dan membanggakan
Terima kasih atas ibu dan bapak yang tak pernah berhenti mencintai saya
Terima kasih atas mamah dan papah yang menyayangi saya sepenuhnya
Terima kasih atas kakak-kakak dan adik-adik yang saya sayangi dan menyayangi saya
Terima kasih atas rekan-rekan kerja yang sangat baik dan hebat
Terima kasih atas rumah yang menentramkan
Terima kasih atas tempat kerja yang nyaman
Terima kasih atas nikmat iman dan sehat ini,,
Terima kasih untuk segala hal lainnya yang tidak bisa saya sebutkan karena saking banyaknya...

Terima kasih ya Allah...

Semoga seiring bertambahnya umur saya, saya bisa menjadi pribadi yang lebih bijak dan bertaqwa. Amiiinn
*gambar dari google

No comments:

Post a Comment