Wednesday 16 July 2014

Ssssttt,,,Beli Baju? Mending Langsung Aja Deh...

Jaman serba klik gini memang rada2 membuat orang terlena. Salah satunya dalam hal belanja. Tinggal klik klik klik,,belanjaan sampai di tangan dalam hitungan hari bahkan jam. Yes, belanja online menjadi tren yang memabukkan *eciyeeeeee...

Dan gue akan berbagi pengalaman soal belanja online gue dalam rangka menyambut lebaran tahun ini. Apaan sih?

Beberapa kali gue memang belanja online, mulai dari membeli sprei, pisau set sampai baju bayi. Dan minggu lalu kira-kira, asisten gue nitip dibeliin baju yang kayak gini nih gambarnya :
Cantek kan?

Hmm,,kayaknya siapapun cewek yang liat baju ini emang bakal terpikat. Dan mulailah gue searching di swalayan online langganan gue yaitu inisial Toko. Mulai gue ubek-ubek nyari Diana Maxi. Gue urutin dari harga terendah dan taraa...nemulah yang menjualnya dengan harga 99.000 rupiah. Itu terdiri dari 4 pieces, rok, outer, belt dan pashmina.

Belilah gue.

Dan ketika barangnya datang.

Astaghfirullah al adziiimmm,,,ampunilah hambamu ini, yang telah tertipu mentah-mentah. Jadi nih, yang dateng itu memang benar 4 pieces barang seperti yang gue sebutin di atas. Tapi, bahannya kaos *sekali lagi KAOS yang tipis menerawang dan modelnya,,boro2 mirip,,,diliat pakai lup juga ga ada mirip2nya itu barang.

Begini deskripsinya :
Rok = rok kaos kecil. Pernah liat daleman rok? Ya seperti itu
Atasan = Kaos lengan panjang warna putih yang kecil dan tipis. Kira2 pasnya dipakai anak kelas 1 SMP :P
Belt = Ya buat iket2 kepala bisa lah supaya ga pusing...
Pashmina = Penjualnya bilang sih ukurannya standar, tapi kata gue itu standar kepala anak gue yang umur setahun,,,hihihihihi

Sayang gue ga sempat moto barang-barang ini, keburu pengen tak buang dan lupakan supaya gue ga sakit hati sama penjualnya yang jelas2 nipu,,,

Jadi ya, kalo beli baju, udah deh mending beli langsung di tempatnya. Kecuali memang tempat kita belinya itu udah terpercaya bener...

Dan jangan lupa, jangan tergiur oleh harga yang murah. Percaya deh,,, >,<

Terus gambar. Jangan percaya sama gambar yang ditampilin. Makk,,,beneran gue jadi kapookk.. Foto kayak gitu siapa aja bisa majang sihh,,,termasuk gue (tuh di atas dan di bawah ini)... dan di Toko tempat gue beli tadi,,,ada ratusan toko yang menjual barang dengan foto yang sama dan dengan berbagai warna,,,dan gue yakin seyakin-yakinnya tiap2 toko barang aslinya beda.



Cantek ya? Tapi hati-hati kalo mau beli...hihihihihi

No comments:

Post a Comment