Thursday 9 April 2015

Cantik dan Baik

Ada teman SMA saya, cewek, melalui grup whatsapp bilang begini :

"IIhh,,,lama ga ketemuu,,kangeenn. Kamu pasti sekarang cantik banget ya, hidung mancung, mata lebar, bulu mata tebal, dst dst.."
Dan itu ditujukan ke? Saya. Huahahahahahahahaha.

Kami lulus SMA tahun 2004 dan semenjak itu belum pernah ketemu lagi sampai sekarang ini. Mungkin kalo dibayangkan ciri-ciri yang dia sebutkan, yang terbayang ya perempuan yang cantik (menurut standart umum).

Mungkin sekali itu memang ciri-ciri saya, tapi ketika disebutkan ciri-ciri berikutnya, mungkin bayangan akan bergeser agak menjauh dari standar itu tadi,,bergeser,,bergeser,,bergeser, bergeser dan bergeser lagi,, :P

Ada yang bilang juga, cantik itu datangnya dari hati. Ada yang bilang juga yang penting itu cantik perilakunya (inner beauty).

Padahal ketika orang bilang cantik ya yang dilihat fisiknya. Dan ketika ada orang yang cantik perilakunya, maka orang akan bilang dia bukan cantik, tetapi baik.

Kebanyakan cowok, laki-laki, mencari pasangan adalah yang cantik dan baik. Mencari perempuan cantik sekarang ini tidaklah susah, coba ketik aja di browser, mak jrengg!!! Terpampang nyata deh betapa banyaknya perempuan cantik di dunia ini. Sedangkan perempuan yang baik? Who knows..karena hati itu tidak bisa difoto. Padahal mungkin nanti ketika ketemu cewek yang baik (atau baik banget) terkadang malah ga dilirik tuh, dengan alasan "Kamu terlalu baik buat akuh" Tsaahhhh...

Susah ya. Hehehehe. Kidding.

Sekian postingan sore yang gajebo ini. Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment