Friday 7 March 2014

Bukan Jepretan Fotografer :D

Judul macam apa itu? Wkwkwkwk...

Jadi ceritanya gue lagi hobi ngepost foto-foto nih,,,hehehehe

Dan kali ini gue akan menyuguhkan salah satu foto yang ketika habis njepret, gue langsung kegirangan berasa dapet duit semilyar...

Pasalnya fotonya bagus beud menurut gue dan gue sampai mambawa kamera ke kantor demi nunjukin foto itu ke orang-orang,,,(orang serumah dan tamu udah jadi korban).

Dan sekarang giliran gue pamer di blog,,wehehehehehe..

Jadi penasaran kan kek mana fotonya?




Foto ini diambil pada suatu sore hari, sehabis suganteng Inas mandi dan mau didandanin ganteng. Pas kamera njepret, pas banget dia lagi lompat. Lokasinya di teras depan rumah.

 Keren kan? Keren kan? Keren kan?


Biasa aja kaliiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,biasa aja keleeesssss :P

No comments:

Post a Comment