Friday 7 March 2014

Menunggu Ada Yang Memanggil Gue "Bunda" :)

Iyes memang bener gue udah punya anak. Dua orang anak. Dua orang anak laki-laki lebih tepatnya. Hehehehe

Tapi belum ada yang bisa memanggil gue "Bunda". Inas, suganteng nomor satu, setiap hari manggil gue sih, ga bisa diitung berapa kali dia manggil gue dengan suaranya yang mahal ituh. Tapi begini cara dia manggil gue :

"Emmbbaa, adek anuuunn" (Bunda, adek bangun)
"Emmbbaa, inum tutu" (Bunda, aku mau minum susu)
"Emmbaa,,ebikk" (Bunda, pipis..)

Kemudian gue ngajarin dia manggil :

Gw : Bunda
Inas : Emmbba
Gw : Bun
Inas : Un
Gw : Da
Inas : Ba
Gw : Bun-da
Inas : Emm---bbaa

0_o

Until now... hehehehehehe

Dan yang bikin gue iriiiii,,,dia bisa dengan fasyihnya memanggil : Ayah! Mbak!

Wew...memang sih si inas ini suaranya mahal beud, Desi cerita kalo siang dia udah bisa jawab kalo ditanya, "Sudah makan belum?" Inas bisa jawab "Sudah!" atau "Belum!". Tapi giliran malem2 gue nanya, dia kayak macem ga denger gue lagi nanya...malah dia sibuk nyuruh2 gue muter VCD Thomas..zzzzzzzzzZZZZZZzzzttt

Bonus :

Catatan : Itu bukan turtle yee,,itu my suganteng Inas :D

No comments:

Post a Comment