Friday 7 March 2014

Celana Buat Ibu-Ibu

Berperut Gendut

Wkwkwkwkwk,,judul yang aneh.

Jadi begini ceritanya, ketika gue pindah kerja di lantai 1, pas saat itu teman-teman seruangan pada bareng-bareng pesan celana kerja. Gue penasaran dooonnkkk,,dan nanya-nanya sana sini. Alhamdulillah akhirnya gue ga tergoda...

Kemudian ada yang memakai celana hasil beli itu di kantor, dan gue liat, dan gue nyobain make punya temen yang ternyata celana hasil belinya masih ditinggal di kantor. Daann,,,gue tergoda dooonkkk..

Dan akhirnya gue yang jadi koordinator beli bareng-bareng (again) :P

Sebenernya ini bukan celana kerja pada umumnya sih, jadi ini tuh semacam legging tapi bahannya ga kayak legging pada umumnya,, Belibet ngomongnya :D

Penampakannya pun ga kayak legging (kami beli yang model reguler), ada juga sih yang kayak legging (model skinny, tapi gue belom pernah liat). Jadi ketika dipakai ngantor ya kayak pakai celana kantor biasa ciiinn... Asik kan...

Dan yang terpenting buat gue, sebagai ibu2 berperut gendut, adalah bahwa celana ini tidak menekan perut, ga perlu sering2 naikin resleting (you know what i mean :P) dan ga ada bekas celana di perut. Yeyy!!!!

Harganya gimance cin?

Menurut gue yang masih berpikiran baju 100 rebu itu mahal, gue bisa bilang harganya standar cenderung murah, karena nyaman dipakai, jahitannya bagus, dan oke punya deh pokoknya,,,harganya kisaran 100 rebuanlah..lebih2 dikit kalo ukurannya lebih gede dari XL... :D

Kepengen beli juga? Ihiiiiiiiiiii...

Memang deh, bener kata temen gue bahwa gue itu bisa mengeluarkan influence yang besaaaarrrr...

Asek.

No comments:

Post a Comment