Friday 28 February 2014

Botol Vs Plastik

Ini tentang ASIP yes...

Sebagai busui yang juga working mom, dimana gue bekerja di kantor mulai pukul 07.30 - 17.00 (dimana kenyataannya gue harus udah berangcut pukul 06.30 dan nyampe rumah lagi pukul 18.30), gue harus melakukan yang namanya pumping dan manajemen ASIP. Yes?

Dan berdasar pengalaman, berikut ini beberapa keluhan seputar penyimpanan ASIP :

1. Pakai botol deuh males nyuci and ngerebusnya,,,
2. Ada sih strerilizer tapi masalah lainnya adalah freezer/kulkas gue ga muat banyak kalo pakai botol...
3. Taraaaaa,,sekarang kan udah gampang tuh nyari plastik ASIP...ga makan tempat, soalnya bisa ditumpuk naruh ASIPnya..
4.  Tapi plastik ASIP itu mahaalll,,,paling murah Rp 1000 untuk sekali pakai, bandingkan dengan botol yang bisa dipakai ulang....
5. Lha katanya tadi males nyuci and ngerebus botol......
6. Iya sih, tapi gue males nyampah,,kan plastik itu sampah bumi,,,

^$#%^%^$*&^*()&)(*)_(+_)+)*^&$%%%%%@

yang intinya MALES,,,hehehehehehehe

Jadi, beib,,,dari percakapan itu udah bisa ditarik kesimpulan tentang kelebihan dan kelemahan antara penggunaan botol dan plastik ASIP.

So, mana yang kamu pilih? Sila pertimbangkan sendiri...

Kalo gue, ya jelas gue pilih BOTOL KACA! Murah dan ramah lingkungan :)
Males nyuci dan ngerebus? Ke laut ajeeeee.... banyak yang lebih repot ketimbang dua pekerjaan itu ketika kita menjadi orang tua. Yes?

No comments:

Post a Comment