Friday 29 November 2013

Menu Sarapan Praktis

Bukan. Gue bukannya mau ngasih tau menu-menu sarapan praktis buat teman-teman sekalian. Sama sekali bukan.

Latar belakang gue nulis ini adalah untuk mengingatkan diri gue supaya tidak bingung ketika akan menyiapkan bekal untuk suami gue (dan gue sendiri) setiap paginya. Supaya kenapa? Supaya gue ngerasa bahwa nyiapin bekal itu gampang dan gue pasti bisa konsisten.

Berikut list yang bisa gue pakai :
- Roti isi selai, or susu, or meises.
- Nasi dengan tumis sayuran dan tempe/tahu goreng
- Nasi goreng dengan telur dadar/ceplok
- Mie goreng dengan telur dadar/ceplok
- Buah potong
- Bubur kacang ijo (dibuat malam sebelumnya)

Sementara itu dulu aja, itu yang gampang dan masak sih ga bisa bikin gitu doankkk...

Langkah gue selain menulis di sini adalah, menuliskannya kembali di selembar kertas untuk kemudian ditempel di pintu kulkas. Supaya apa? Supaya gue ga perlu mengingat-ingat dan berpikir ketika akan menyiapkan bekal untuk esok hari.

Apakah langkah ini akan berhasil ? Wah, itu gue belum tau, tapi kan memang semua itu diawali dari niat, kalo nggak sanggup ya Shanggupin!!! #apasih :D

Buat emak-emak yang mau nyiapin bekal buat suami, sementara waktu yang dimiliki terasa tidak lagi cukup. Oke, you boleh contek list gue (ini namanya gue ge er).

No comments:

Post a Comment