Friday 29 November 2013

Presiden Direktur Terkeren

Siapa itu? Ya, siapa itu Presiden Direktur Terkeren?
Ya itu gue.

Gue ga salah ketik, lo ga salah baca. Iya itu gue. dan itu ada sejarahnya.

Entah gue kesambit apa, suatu hari gue pengen bikin email yang merupakan cerminan masa depan (ceilahh).

Dan tiba-tiba tanpa diduga, gue jadi punya email yang ini, yang namanya presidendirekturterkeren@gmail.com :D

Terdengar sangat narsis dan pede sekali. Iya itu cuman kedengarannya, kenyataannya, itu adalah cita-cita. :)

Dan hal terbodoh yang pernah gue lakukan adalah, lupa ganti login ketika mengirim email kepada kepala kantor gue. FYI, kepala kantor gue adalah salah satu pejabat eselon II di sebuah instansi pemerintahan. Dan dengan bodohnya, file yang harusnya gue attach ketinggalan! Presiden Direktur sih tapi kok rada-rada "ga bisa diandalkan" gitu,,hahahaha. Dan kemudian kepala kantor gue membalas dengan bunyi begini :

"Ibu Presdir, kok attachment-nya ga ada ya?"

Eooooooooooooooooooo... -_-''

Syukur alhamdulillah, kepala kantor gue itu baik. So dia malah jadi manggil gue dengan sebutan "Ibu Presdir" kalo ketemu gue di dunia nyata.. Haha. (Sekarang udah enggak sih, soalnya gue udah lama ga ngirim email lagi ke beliau).

Dan sekarang, you can call me Presiden Direktur. Can ya, bukan must, jadi lo bisa call me dengan sebutan yang lain. Hahahahahaha

No comments:

Post a Comment